Cari Blog Ini

Selasa, 14 Desember 2010

Tertulis dengan indah ...

Cinta..
membuatkan aku memahami arti sabar
cinta juga membuatkan aku mengerti sebuah keikhlasan
cinta juga mengajarkanku arti sebuah pengorbanan
Aku percaya pada takdir
serta ketentuan dariNya yang Maha Esa
seandainya dia yang terbaik buatku
kemanapun aku pergi
aku tidak mampu menolaknya
karena dia tercipta untukku
Dia hadir membawa seribu warna pelangi
yang tidak bisa aku lukiskan dengan bahasa yang indah
yang mengisi hatiku dengan Syurga cinta
Saat diriku hampir tandus
dia hadir meraih tanganku
saat kakiku seakan lumpuh untuk berjalan
dia berikan aku kekuatan
Dia membuatkan aku mengerti
dua mimpi bisa bersatu selamanya
dia menjawab semua kerinduanku
dia membuat mimpiku menjadi nyata
Hanya satu yang mampu aku ucapkan
Alhamdulillah...
aku telah diperkenalkan dengan dia..
dan semoga membawa kebaikan kepada diriku dan juga dirinya
kerana rasa cinta itu hanya ada pada dia..
~Suhantoro~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buku tamu


ShoutMix chat widget

Followers

 

design by indam thanks to salsabeela
original from bontang, indonesia